line green usu

 

line green usu

Rekrutmen UKM Outwall Pusat Inkubator Bisnis dan Teknologi CIKAL

Kabar gembira,,

brosur copyPusat Inkubator Bisnis dan Teknologi CIKAL USU kembali melaksanakan kegaitan Rekrutmen bagi UKM Outwall yang akan diberikan pendampingan di Tahun 2019. Kegiatan pendampingan ini diberikan kepada Pelaku Usaha, Kecil dan Menengah yang berasal di Kota Medan dan Sekitarnya. Pelaksanaan kegaitan Rekrutmen ini diberikan persyaratan sebagai berikut :

1) Memiliki usaha sendiri, dan sudah berjalan dalam kurun waktu minimal 1 Tahun;

2) Usaha yang dimiliki bukan merupakan reseller ataupun dropshiper;

3) Bersedia untuk menjalankan program pendampingan yang disiapkan oleh Inkubator;

4) Mengisi Formulir Pendaftaran.

Dalam kesempatan ini Pusat Inkubator Bisnis dan Teknologi CIKAL USU, memfokuskan kepada Produk yang bergerak pada Bidang Industri Kreatif. Meskipun, kita tetap akan mempertimbangkan industri yang bergerak pada bidang lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan, Pusat Inkubator Bisnis dan Teknologi CIKAL USU menyiapkan beberapa program yang ditawarkan kepada Calon Peserta, seperti berikut ini:
1) Pelatihan Bisnis ( Pengelolaan Keuangan, Pengembangan Produk, Kemasan serta Legalitas usaha maupun produk);

2) Pendampingan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat memantau atau menilai apakah ada perubahan setelah dilaksanakannya pelatihan sebelumnya;

3) Pendampingan dalam pelaksanaan Uji Pasar terhadap Produk, serta Pendampingan dalam perluasan jaringan usaha;

4) Pendampingan dalam Pengurusan Aspek Legalitas Usaha dan Produk.

Bagi para Pelaku Usaha yang berminat untuk Bergabung, dan Membutuhkan Informasi tambahan dapat menghungungi Desy (082167563590), Dahrul (08116522234)

Serta dapat langsung mengisi Form Pendaftaran pada Link berikut : http://bit.ly/2HCbCZk dan selanutnya dapat mendownload formulir lengkap yang terdapat dibagian bawah formulir tersebut.

Bagi calon tenant yang telah mendownload formulir lengkap, dan telah mengisi dengan lengkap dapat dikirim atau diupload dengan klik link berikut http://bit.ly/2CRkLay